Sukses

Demo Mahasiswa Protes Kasus Korupsi Ricuh

Unjuk rasa puluhan mahasiswa di kantor Kejaksaan Tinggi di Kendari, Sulawesi Tenggara berlangsung ricuh. Para mahasiswa dan staff kejaksaan terlibat saling pukul.

Liputan6.com, Kendari: Unjuk rasa puluhan mahasiswa di kantor kejaksaan tinggi di Kendari, Sulawesi Tenggara berlangsung ricuh, Selasa (27/4). Kericuhan terjadi saat puluhan mahasiswa memaksa masuk ke dalam kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, namun dihalangi sejumlah staf kejaksaan.

Sejumlah staf Kejati dan anggota kepolisian terus mendesak para mahasiswa agar keluar gedung, sehingga aksi saling pukul pun terjadi. Dalam aksi ini para mahasiswa mempertanyakan kasus korupsi dana APBD Bombana tahun 2007 dengan tersangka Haikal, anggota DPRD yang juga anak bupati Kabupaten Bombana.

Para mahasiswa khawatir, tersangka yang dituntut dua tahun penjara akan divonis bebas seperti yang terjadi pada Sekretaris Daerah Bombana dalam kasus yang sama.(IDS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.