Sukses

Ledakan Tabung Gas di Makassar Lukai Ibu-anak

Tabung gas 12 kg di Makassar, Sulsel, meledak pagi tadi. Ledakan gas membuat rumah rusak berat dan melukai ibu beserta anaknya. Ledakan diduga terjadi akibat selang gas yang menghubungkan ke kompor bocor.

Liputan6.com, Makassar: Ledakan tabung gas ukuran 12 kilogram meluluhlantakkan rumah warga di Jalan Regge, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (26/4), sekitar pukul 03.30 WITA. Badaria beserta anaknya yang menghuni rumah tersebut luka bakar parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Akademis, Makassar.

Peristiwa terjadi saat korban menyalakan kompor guna menanak nasi untuk makan sahur. Namun tiba-tiba ledakan keras langsung terjadi. Warga menuturkan, ledakan mirip seperti suara bom. Ini pula yang membuat warga panik dan sempat tidak berani keluar rumah.

Kepolisian Resor Kota Makassar Timur langsung mengamankan kompor dan tabung gas 12 kilogram serta memberi garis polisi di sekitar tempat kejadian. Diduga ledakan terjadi akibat selang gas yang menghubungkan ke kompor bocor sehingga pada saat dinyalakan langsung meledak.(YNI/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini