Sukses

Banjir Menggenangi Tol Kanci-Pejagan

Jalan Tol Kanci-Pejagan yang beberapa waktu silam dioperasikan telah menghilangkan saluran pembuangan air. Akibatnya, di sekitar jalan tol mulai digenangi banjir.

Liputan6.com, Brebes: Jalan Tol Kanci-Pejagan yang beberapa waktu silam dioperasikan ternyata menimbulkan dampak yang menyulitkan. Akibat hujan terus mengguyur selama beberapa hari belakangan, banjir pun merendam akses keluar masuk jalan tol dari arah Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah. Hasilnya, arus kendaraan yang keluar dan menuju Cirebon, Jawa Barat, terganggu.

Banjir juga merendam jalan desa, permukiman, dan tanaman warga di Kecamatan Kersana dan Ketanggungan. Menurut warga, banjir terjadi akibat salah satu saluran pembuangan air yang lama hilang karena digunakan untuk pembuatan jalan tol. Warga berharap penanggung jawab jalan tol segera membuat saluran pembuangan air. Sehingga jika turun hujan, limpahan air bisa terbuang.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.