Sukses

Wakapolda Riau: Situasi Sudah Kondusif

Kombes Polisi Bambang Budi Santoso selaku Wakapolda Kepulauan Riau menyatakan bahwa situasi di PT Drydock World Graha sudah kondusif. Insiden ini diduga muncul akibat kesalahpahaman.

Liputan6.com, Batam: Situasi di kompleks pabrik PT Drydock World Graha Batam, Kepulauan Riau, Kamis (22/4), telah kondusif. Demikian penjelasan Komisaris Besar Polisi Bambang Budi Santoso selaku Wakil Kepolisian Daerah Kepulauan Riau. Meski sudah terkendali, pihaknya tetap menyiagakan aparat  untuk berjaga-jaga.

Masih menurut Bambang, insiden di lokasi pabrik itu sebenarnya dipicu oleh kesalahpahaman antara pihak manajerial dengan buruh yang bekerja. "Muncul kata "stupid" yang masih belum tahu ditujukan pada siapa," ujar Wakapolda.

Kasus ini masih akan dikembangkan. Sementara para korban yang terluka kini masih dirawat di sejumlah rumah sakit [baca: Korban Kerusuhan Masih Dirawat].(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini