Sukses

Tiga Remaja Hilang Usai Main Facebook

Usai berfacebook di sebuah warnet, tiga remaja warga Kampung Legokcau, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jabar, tak pernah kembali ke rumah. Ketiganya diduga dibawa sebuah mobil sedan Timor.

Liputan6.com, Sukabumi: Tiga remaja warga Kampung Legokcau, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hilang usai berinteraksi melalui laman jejaring sosial facebook. Ketiga remaja itu, adalah Desi Kartikawati (12), Qorinah (15), dan Sri Ayu Agustina Dewi (15). Mereka dicari orang tuanya usai berfacebook di warnet dekat rumah mereka Sabtu lalu.

Ibu kandung Desi, Imas (39), Senin (19/4), mengisahkan bahwa usai salat Magrib Desi pergi ke rumah Qorinah yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya untuk menginap semalam. Namun, hingga esok harinya Desi belum pulang juga. "Ternyata Desi, Qorinah bersama Dewi juga hilang karena tidak pulang," kata Imas.

Sementara ibu kandung Qorinah, Ami (39), mengaku bahwa Desi bersama Dewi datang ke rumahnya untuk menginap bersama dengan Qorinah. Ami langsung panik saat anaknya tidak pulang ke rumah. Apalagi setelah ia mendengar kabar bahwa Qorinah bersama dua rekan dibawa dua tukang ojek ke arah Purabaya.

Kabar lain menyebutkan ketiganya diduga dibawa dengan sebuah mobil sedan Timor berwarna biru dongker. "Warga sudah menelusuri wilayah Purabaya, namun tak membuahkan hasil," kata salah seorang tokoh masyarakat setempat, Maman Suparman.

Terkait dengan kejadian itu, pihak keluarga sudah memberikan laporan ke Markas Kepolisian Sektor Nyalindung, namun hingga kini belum ada kabar tentang keberadaannya. Mereka berharap agar anaknya itu bisa segera kembali dengan selamat.

Sementara itu, petugas Polsek Nyalindung menyatakan masih terus menyelidiki raibnya tiga pelajar yang masih remaja itu. "Kami masih belum bisa memastikan motif menghilangnya dua pelajar SMA Nyalindung dan satu pelajar SMP Nyalindung I tersebut," kata anggota Polsek Nyalindung, Briptu Sudiro.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini