Sukses

Jalan Jombang-Bojonegoro Rusak Berat

Jalan alternatif Jobang-Bojonegoro, Jawa Timur rusak berat. Hal ini mengakibatkan penghasilan sopir angkutan pedesaan menurun dan aktivitas perekonomian pun terhambat.

Liputan6.com, Jombang: Jalan alternatif antarkabupaten Jombang-Bojonegoro, Jawa Timur, di Desa Pengampon dan Sumberjati, Kecamatan Kabuh rusak berat. Kerusakan parah dengan sejumlah lubang dan kubangan air di beberapa titik sepanjang 10 kilometer, Ahad (18/4).

Pengguna jalan baik sepeda motor dan truk pengangkut gabah petani terpaksa harus berhati-hati, karena jalan yang dilalui bergelombang dan harus bergantian memilih jalan yang bisa dilalui. Rusaknya jalan juga dikeluhkan para sopir angkutan pedesaan jurusan Kabuh-Sukorame yang biasanya setiap hari bisa empat kali pergi-pulang, namun sejak rusak hanya menempuh tiga kali. Akibatnya penghasilan menurun dan sering onderdil angkutan rusak akibat jalan yang tidak rata.(IDS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.