Sukses

Bocah Tewas Tersengat Listrik di Kampus

Diduga ada kebocoran aliran listrik, seorang bocah tewas tersengat saat memanjat pagar di halaman Universitas Wahid Hasyim, Kota Semarang, Jateng. Kasus ini sedang diselidiki Polres Semarang Selatan.

Liputan6.com, Semarang: Seorang bocah tewas tersengat aliran listrik saat memanjat pagar di halaman Universitas Wahid Hasyim, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/4). Korban bernama Bari Wuryanto, warga Jalan Menoreh Tengah 11, Sampangan, Kota Semarang. Diduga ada kebocoran aliran listrik.

Yudha, teman korban menuturkan, peristiwa bermula saat Bari bermain bola bersama tiga temannya di halaman Universitas Wahid Hasyim. Ketika memanjat pagar, tiba-tiba bocah berusia 8 tahun itu terjatuh setelah memegang besi penyangga lampu di pagar kampus. Melihat Bari terjatuh dan tidak sadarkan diri, teman-teman korban kemudian memanggil warga.

Sebagian warga yang mencoba menolong tanpa sengaja menyentuh pagar dan ikut tersengat. Warga langsung membawa Bari ke rumah sakit setempat namun nyawanya tak tertolong. Slamet dan Suryati, orangtua Bari sangat terpukul atas kejadian ini.

Kasus ini sedang diselidiki Kepolisian Resor Semarang Selatan. Lokasi kejadian langsung dipasang garis polisi. Polisi juga membawa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan.(ARL/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.