Sukses

Pertokoan di Pasar Induk Bondowoso Ludes Terbakar

Tujuh toko di Pasar Induk Bondowoso, Jatim, dini hari tadi, hangus terbakar. Dugaan sementara, kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik di toko penjual material bangunan.

Liputan6.com, Bondowoso: Tujuh toko di Pasar Induk Bondowoso, Jawa Timur, Ahad (4/4) dini hari, ludes terbakar. Tiga unit mobil pemadam kebakaran sempat kewalahan memadamkan api yang terus menjalar. Selain karena kencangnya angin, barang dalam pertokoan juga mudah terbakar, seperti kain dan cat.

Kebakaran ini membuat warga dan pemilik toko lainya panik karena khawatir kobaran api akan terus menjalar ke toko mereka. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Dugaan sementara, api berasal dari toko Balita Jaya yang disebabkan hubungan pendek arus listrik. Meski demikian, polisi masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini