Sukses

Seorang Bocah Terjatuh dari Ketinggian 25 Meter

Diduga karena lengahnya pengawasan orang tua, seorang bocah di Kerinci, Jambi, jatuh dari tempat pembuangan sampah sebuah mall dengan ketinggian 25 meter.

Liputan6.com, Kerinci: Diduga karena lengahnya pengawasan orang tua, seorang bocah berusia tiga tahun di Kerinci, Jambi, Ahad (4/4) jatuh dari tempat pembuangan sampah sebuah mall dengan ketinggian 25 meter. Peristiwa nahas tersebut terjadi di Mall Kincai Plaza, yang letaknya di Pusat Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Kejadian berawal saat sang ibu Yeni Replita membawa Bima ke Kincai Plaza untuk berbelanja. Namun dengan alasan akan buang air, sang ibu naik ke atap mall untuk mencari kamar kecil. Setibanya di puncak mall, tiba-tiba sang bocah melihat ada lubang. Tanpa pikir panjang, ia masuk ke lubang tersebut.

Ternyata, lubang yang dimasukki bocah tadi adalah tempat buang sampah setinggi 25 meter. Beruntung, nyawa Bima tidak melayang. Namun ia terluka serius di kepala dan patah pada bagian kaki. Kini ia dirawat serius di Rumah Sakit Umum Sungai Penuh Jambi.

Menurut Lapolsek Sungai Penuh AKP Sutrisno, pihaknya masih menyelidiki sebab musabab kejadian itu. Namun polisi tak
habis pikir kenapa orang tua bisa sampai membawa sang anak ke atap mall. Sementara pihak Kincai Plaza mengelak bertanggung jawab atas kejadian itu. Mereka berdalih pengunjung tidak dibenarkan naik ke atap bangunan karena melanggar aturan bagi pengunjung.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.