Sukses

Pesona Danau Toba Hipnotis Pengunjung

Pesona Danau Toba tak ada habisnya. Ia memancarkan daya tarik yang kerap memancing wisatawan domestik dan mancanegara datang menikmati pesona alamnya.

Liputan6.com, Simalungun: Pesona Danau Toba tak ada habisnya. Ia memancarkan daya tarik yang kerap memancing wisatawan domestik dan mancanegara datang menikmati pesona alamnya. Inilah salah satu kawasan wisata yang wajib dikunjungi saat musim liburan tiba.

Tepi danau menjadi tempat favorit pengunjung menikmati indahnya panorama Danau Toba di Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Anda juga bisa berkeliling danau dengan menyewa kapal cepat. Pujian mengalir dari bibir Pendeta Irwan Sinaga terhadap pesona Danau Toba.

Pilihan lainnya di Parepare, Sulawesi Selatan, sebagian warga memanfaatkan liburan panjang ke Bendungan Air Walanai. Kebanyakan pengunjung dewasa yang membenamkan kepala dan punggung di air [baca: Pijat Air Bendungan, Pegal pun Hilang].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.