Sukses

Truk Terbalik, Arah Tol Cikampek Macet

Truk bermuatan batu bara terguling di tol Cikampek, Selasa (30/3). Badan truk yang melintang di tengah jalan dan batu bara yang tumpah membuat macet ruas jalan tol menuju Cikampek hingga sepuluh kilo meter.

Liputan6.com, Jakarta: Kemacetan panjang terjadi di ruas jalan tol Cikampek, Selasa (30/3). Sebuah truk besar bernomor polisi D 9454 VA yang bermuatan batu bara, terbalik di tengah jalan tol di kilometer 02 menuju arah Cikampek di dekat pintu tol Pondok Gede Timur. Batu bara yang hendak dibawa ke Bandung ini pun bertebaran di jalan, hingga memacet arus lalu lintas hingga pukul 9:00 pagi ini masih terjadi hingga memasuki jalan tol dalam kota di dekat Patung Pancoran.

Menurut Yusuf, truk yang dikemudikannya mengalami pecah ban di bagian kiri, kemudian truk pun oleng hingga akhirnya terbalik. Besarnya truk membuat pihak Jasa Marga terpaksa harus mengeluarkan mobil derek besar untuk memindahkan badan truk yang menutup jalan tersebut. Selain itu, enam orang pekerja diturunkan ke jalan untuk membersihkan batu bara yang tercecer di jalan tol. Meski tak ada korban jiwa, kondektur sopir truk tersebut mengalami luka dibagian kaki.(IDS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.