Sukses

Ruko Tekstil di Tangerang Ludes Terbakar

Ruko berisi bahan tekstil beserta dua unit rumah di sekitarnya di Cipadu, Tangerang, Banten, terbakar. Hingga pagi ini petugas masih berupaya memadamkan api.

Liputan6.com, Tangerang: Rumah toko (ruko) berisi bahan tekstil beserta dua unit rumah di sekitarnya di Cipadu, Tangerang, Banten, ludes dilalap si jago merah, Ahad (28/3) pagi. Api pertama kali terlihat dari lantai bawah ruko dan dengan cepat membesar karena ruko berisi bahan-bahan tekstil yang mudah terbakar.

Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api karena kehabisan air. Alhasil api menyambar ke rumah sebelah dan belakang ruko. Hingga pagi ini petugas masih berupaya mengatasi api dengan memanfaatkan air got sembari menunggu mobil pemadam lainnya. Belum diketahui adanya korban jiwa. Penyebab kebakaran juga masih diselidiki. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.(YNI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.