Sukses

Lagi, Suporter Persita Terlibat Tawuran

Ratusan pendukung Persita Tangerang, Banten, terlibat tawuran dengan mahasiswa STMIK Rahardja. Sedikitnya empat orang mengalami luka-luka terkena lemparan batu.

Liputan6.com, Tangerang: Ulah memalukan suporter sepakbola kembali terulang. Ratusan pendukung Persita Tangerang, Banten, Jumat (26/3) terlibat tawuran dengan mahasiswa STMIK Rahardja. Tawuran berlangsung saat ratusan pendukung Persita meninggalkan Stadion Benteng, Tangerang, usai menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga melawan Persipasi Bekasi.

Pemicu tawuran karena salah seorang suporter terkena bola yang tengah dimainkan mahasiswa STMIK Rahardja di halaman kampus mereka di Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang. Insiden ini membuat suporter Persita marah dan melempari mahasiswa dengan batu.

Aparat kepolisian langsung berupaya mengendalikan situasi. Mahasiswa diminta untuk tetap berada di dalam kampus. Namun, sesekali aksi saling lempar batu masih terjadi. Akibat insiden ini, sedikitnya empat orang mengalami luka-luka terkena lemparan batu.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.