Sukses

Antisipasi Demo, Polisi Siaga Satu

Guna mengatisipasi terjadinya unjuk rasa anarkis, saat kedatangan Presiden SBY ke Makassar, Sulsel, untuk membuka Muktamar NU ke-32, polisi melakukan siaga satu.

Liputan6.com, Makassar: Guna mengatisipasi terjadinya unjuk rasa anarkis, saat kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk membuka Muktamar Nahdatul Ulama (NU) ke-32, jajaran kepolisian Kota Makassar, Selasa (23/3) siang, melakukan siaga satu, dengan mensterilkan sejumlah tempat, yang kerap dijadikan aksi demonstrasi.

Demonstrasi besar besaran mahasiswa menentang kedatangan Presiden SBY, diperkirakan di pusatkan di Jalan Layang, Kota Makassar. Sejumlah polisi dan mobil water canon, sudah bersiaga di jalan ini. Penyelenggaraan Muktamar NU di Makassar ini, adalah pertama kali digelar di luar Pulau Jawa.

Sementara itu, dari pantauan SCTV, Suasana di depan kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan kampus Universitas 45 (Unisma), di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, masih terlihat lengang. Sejumlah spanduk Muktamar NU, justru terpampang di kampus yang kerap berunjuk rasa tersebut.(ARL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini