Sukses

Truk Tabrak Pick Up, Tiga Tewas

Tiga orang tewas seketika dan 12 lainnya luka-luka dalam peristiwa kecelakaan di jalan lintas Sumatra di Lampung selatan. Lampung. Mobil pick up berpenumpang 23 orang ditabrak truk fuso dari belakang.

Liputan6.com, Lampung Selatan: Sebuah mobil pick up bertabrakan dengan truk fuso di jalan lintas Sumatra betulan Desa Bumi Manti Natar, Lampung Selatan, Lampung. Akibat kecelakaan itu, tiga orang tewas dan 12 lainnya luka-luka.

Tabrakan terjadi saat mobil pick up yang didikendarai Hadi bermuatan 23 orang penumpang hendak berputar arah tak jauh dari Mapolsek Natar. Tiba-tiba dari arah belakang datang truk fuso bermuatan jagung yang dikendarai Heriyanto. Tabrakan pun tak terelakan. Seluruh penumpang pick up terpental jatuh.

Seluruh korban luka hingga Ahad (14/3) dini hari masih dirawat di Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung dan RS Graha Husada Natar. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu. Sopir truk fuso Heriyanto belum bisa dimintai keterangan lantaran masih shock.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.