Sukses

Pedagang Asongan Tewas Tertabrak Kereta Api

Seorang pedagang asongan bernama Kuntu Mauli Situmorang, tewas tertabrak kereta api, di perlintasan Jalan Thamrin, Kota Medan, Sumut. Tubuh korban terseret lokomotif, hingga sejauh 50 meter.

Liputan6.com, Medan: Kuntu Mauli Situmorang, seorang pedagang asongan di Medan, Sumatera Utara, Jumat (12/3) siang, tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Thamrin, Kota Medan. Kasus kecelakaan ini, langsung menggegerkan warga yang tinggal di pinggiran rel dan pengguna jalan, karena tubuh korban hancur dan tercerai-berai akibat terseret lokomotif.

Petugas kepolisian bersama warga setempat, sempat kewalahan mengumpulkan potongan tubuh pria berusia 49 tahun ini, yang berserakan di atas kerikil penyangga bantalan rel. Syafruddin, penjaga pintu perlintasan di Jalan Thamrin menuturkan, ia sempat melihat tubuh korban yang menempel di depan lokomotif, terseret hingga sejauh 50 meter mulai dari Jalan Merbabu, hingga ke Jalan Thamrin.

Sedangkan menurut Kepala Unit Patroli Polsekta Medan Area Inspektur Satu Abidin, dari penyelidikan sementara, kecelakaan terjadi saat korban akan menyeberang rel, kebiasaan yang kerap dilakukannya setiap kali menjajakan asongan. Identitas korban diketahui, setelah istri dan sejumlah kerabatnya datang ke lokasi kejadian. Setelah diidentifikasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan, untuk diotopsi.(ARL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.