Sukses

Empat Korban Belum Ditemukan

Pencarian korban longsor di Kampung Leuwi Nanggung, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Cianjur Selatan, Jawa Barat kembali dilanjutkan jumat pagi (12/3). Hingga saat ini sudah tujuh korban ditemukan, enam diantaranya meninggal dunia.

Liputan6.com, Cianjur Selatan: Pencarian korban longsor di Kampung Leuwi Nanggung, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Cianjur Selatan, Jawa Barat kembali dilanjutkan. Diduga masih ada sejumlah korban yang tertimbun longsoran. Sejauh ini sudah tujuh korban ditemukan, seorang dalam kondisi kritis sedang enam lainnya meninggal dunia. Sebagian besar korban adalah anak-anak.

Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarda serta PMI pmi terus mengupayakan pencarian korban yang diperkirakan masih tersisa lebih empat orang lagi. Pencarian difokuskan pada reruntuhan rumah yang tertimbun longsor.

Sementara itu jalur utama penghubung Cianjur Selatan menuju kota Cianjur dan sebaliknya masih terputus karena tertutup longsoran tanah. Akibatnya tujuh kecamatan di Cianjur Selatan terisolir. (MLA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini