Sukses

Antisipasi Teroris, Polisi Razia Jalur Pantura

Jajaran Polres Situbondo memperketat pengamanan di jalur pantura guna mengantisipasi ruang gerak kawanan teroris. Seluruh barang bawaan para penumpang tak luput dari pemeriksaan.

Liputan6.com, Situbondo: Jajaran Kepolisian Resor Situbondo, Jawa Timur, Rabu (10/3), menggelar razia di jalur pantura. Satu persatu kendaraan pribadi, bus umum, dan mobil travel tujuan Bali diperiksa dengan seksama. Seluruh barang bawaan para pengendara dan penumpang travel yang mencurigakan tak luput dari pemeriksaan. Identitas penumpang, seperti kartu tanda penduduk (KTP) juga diteliti.

Razia ini digelar untuk mengantisipasi larinya para teroris ke Pulau Bali. Rencananya, kegiatan ini akan terus digalakkan untuk menekan ruang gerak para teroris dan mengantisipasi gangguan keamanan menjelang kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini