Sukses

Jenazah Korban Pembunuhan dan Kanibalisme Tiba di Tegal-Jateng

Liputan6.com, Tegal: Jenazah Fahmi Iswandi, korban mutilasi dan kanibalisme yang dilakukan oleh temannya sendiri, tiba di kampung halamannya di Desa Pagerbarang, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (9/3) malam. Diwarnai rasa duka, kedatangan jenazah disambut ratusan tetangga dan keluarga korban.

Keluarga korban mengaku pasrah dan ikhlas seraya berharap tersangka mendapat hukuman yang setimpal. Korban meninggalkan seorang istri dan seorang putri berusia enam tahun. Almarhum Fahmi yang menyandang gelar sarjana muda kesehatan ini oleh warga dikenal sebagai pribadi yang baik dan supel terhadap tetangga.

Seperti diberitakan, korban yang bekerja di Batam, Kepulauan Riau, meninggal akibat pembunuhan sadis oleh tersangka Khairun yang juga teman kerja korban. Selain dimutilasi, sebagian organ tubuh korban dimakan oleh tersangka. Kasus ini terungkap Sabtu pekan lalu [baca: Pelaku Pembunuhan di Batam Kanibal].(TES/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini