Sukses

Bocah 2 Tahun Ditinggal di Warung

Peristiwa penelantaran anak kembali terjadi. Kali ini, seorang anak laki-laki ditinggalkan orangtuanya di sebuah warung. Saat ini bayi malang tersebut dirawat warga.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang balita di Bekasi, Jawa Barat ditinggalkan begitu saja oleh orangtuanya di sebuah warung. Bocah berjenis kelamin laki-laki ini, diperkirakan berumur dua tahun.

Menurut keterangan warga, Selasa (9/3), sekitar empat hari lalu seorang pria menggunakan sepeda motor datang ke sebuah warung kelontong. Pria tersebut terlihat membawa bayi laki-laki. Tak lama kemudian dengan alasan akan mengisi bahan bakar, laki-laki itu menitipkan bayi tersebut kepada pemilik warung. Namun hingga kini pria yang diduga ayah sang bayi itu, tak kunjung datang untuk menjemput.

Untuk sementara bayi malang tersebut kini dirawat warga. Kejadian ini sudah dilaporkan warga ke Kepolisian Sektor Metro Pondok Gede.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.