Sukses

Pesta Miras di Bandung Telan Empat Korban

Pesta miras di Bandung, Jawa Barat, menelan korban. Empat dari sebelas "peserta" pesta tewas secara berurutan sejak Ahad pagi hingga malam.

Liputan6.com, Bandung: Pesta minuman keras (miras) di Jalan Babakan Sari Tiga, Kelurahan Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat, menelan korban. Empat dari sebelas "peserta" pesta tewas secara berurutan sejak Ahad (7/3) pagi hingga malam.

Pesta "maut" itu bermula dari perayaan pernikahan putri salah seorang korban, Anas, yang mengudang sepuluh temannya untuk berpesta miras, Kamis lalu. Anas pun menghidangkan tiga krat miras untuk dinikmati bersama para tamunya. Bahkan, pesata dikabarkan berlangsung hingga ahad kemarin.

Akhirnya, maut menjemput sang tuan rumah, Anas, dan tiga rekannya, Bagio, Sudarmadi, dan Iwan. Sedangkan tujuh tamu lainnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pindad Bandung dan nyawanya bisa diselamatkan.

Aparat Mapolresta Bandung Tengah yang mendapatkan laporan dari warga langsung melakukan penyelidikan. Seorang korban tewas sempat diidentifikasi sebalum dimakamkan. sedangkan tiga korban tewas lainnya telah dimakamkan. Polisi juga mengamankan sisa-sisa botol miras.

"Pesta miras hingga menelan korban baru kali ini terjadi di sini," kata Kasat Reskrim Polresta Bandung tengah AKP Zulkarnaen Harahap. "Kami akan memeriksa rekan korban yang ikut dalam pesta miras itu."(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini