Sukses

Mapoltabes Solo Diserang

Sekelompok orang tak dikenal berkendaraan sepeda motor menyerang markas Poltabes Solo, Jawa Tengah. Akibat serangan itu, dua polisi terluka.

Liputan6.com, Solo: Sekelompok orang tak dikenal dengan berkendaraan sepeda motor menyerang markas Kepolisian Kota Besar Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6/3). Dua polisi terluka akibat serangan itu dan para pelaku kabur usai melakukan aksinya.

Menurut keterangan yang dihimpun SCTV, serangan dilakukan secara mendadak. Tiba-tiba saja belasan orang menerobos markas Poltabes Solo dan melakukan pengrusakan. Mereka juga mengeroyok polisi yang sedang menunggu pergantian shift. Bahkan, warga sipil pun menjadi korban penyerangan.

Para penyerang juga menghentikan mobil Innova di tengah jalan dan memukuli mobil itu. Bahkan, pengemudinya yang berasal dari Jakarta tidak bisa berbuat apa-apa. Kaca spion mobil itu hancur.

Mengantisipasi serangan susulan, sejumlah polisi terlihat bersiaga di depan markas Poltabes Solo. Bahkan, satu kompi polisi melakukan penyisiran ke pusat kota. Sejauh ini, polisi belum memberikan keterangan resmi tentang penyerangan itu.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.