Sukses

Tabung Gas Meledak, Satu Pekerja Tewas

Satu pekerja tewas dan dua lainnya kritis setelah tabung gas elpiji milik PT Drydocks World Graha di Batam, Kepulauan Riau, meledak.

Liputan6.com, Batam: Satu pekerja tewas dan dua lainnya kritis setelah tabung gas elpiji milik PT Drydocks World Graha di Batam, Kepulauan Riau, meledak, Ahad (7/3). Kecelakaan itu terjadi ketika para korban mengelas pekerjaan riq yang dipesan dari Norwegia.

Tiba-tiba saja, tabung gas yang digunakan Nasrun meledak hingga tubuhnya terpelanting dan menghantam besi. Pekerja itu tewas di lokasi kejadian. Sedangkan dua temannya, Anang dan Zulfikar, terkena luka bakar di sekujur tubuhnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Tak urung, ledakan membuat para pekerja lain panik. Sehingga, aktivitas pabrik pun terpaksa dihentikan untuk sementara. Sejauh ini, penyebab ledakan masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian Sektor Kota Aji, Batam. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk diotopsi.(ARL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.