Sukses

Dua Rumah Kos Terbakar Akibat Bentrokan Mahasiswa

Bentrokkan kelompok mahasiswa Sumba dan Alor di Kupang, Nusa Tenggara Timur, berujung pembakaran dua rumah kos. Satu mahasiwa dilarikan ke rumah sakit akibat terkena anak panah.

Liputan6.com, Kupang: Bentrokkan mahasiswa Sumba dan Alor di Kawasan Oesapa, Kupang, Nusa Tenggara Timur, berujung pembakaran dua rumah kos, Sabtu (6/3). Diduga, aksi itu dipicu dendam atas pembakaran asrama Alor beberapa bulan silam dan perselisihan usai acara wisuda pekan lalu.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian tak bisa berbuat banyak karena keadaan gelap dan kedua kelompok mahasiswa bersembunyi. Namun setelah dilakukan penyisiran, polisi menemukan belasan mahasiswa Sumba yang diduga menjadi pelaku pembakaran. Termasuk, satu botol berisi sisa bensin. Polisi pun menggelandangnya ke kantor polisi.

Selain mengakibatkan dua rumah kos terbakar, seorang mahasiswa asal Sumba, Ian, terkena anak panah di betisnya. Korban pun dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat.

Meski pertikaian antarkelompok mahasiswa itu sudah berlangsung lama, ternyata polisi belum menetapkan seorang tersangka pun. Akibatnya, hal itu tidak membuat para mahasiswa jera.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini