Sukses

Bentrok, Mahasiswa di Makassar dan Polisi

Unjuk rasa ratusan mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan, berakhir ricuh. Mahasiswa bentrok dengan polisi yang mengendarai sepeda motor trail.

Liputan6.com, Makassar: Unjuk rasa ratusan mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (3/3), berakhir ricuh. Mahasiswa bentrok dengan polisi yang mengendarai sepeda motor trail.

Polisi mengejar para mahasiswa  berlarian ke dalam Kampus Universitas Hasanuddin Makassar. setelah berada di dalam lingkungan kampus, mahasiswa melakukan aksi balasan dengan balik, dengan mengejar dan melempari polisi dengan batu. Hal itu tak urung menimbulkan ketakutan warga yang ada di jalanan.

Bentrokan mereda setelah polisi meninggalkan lokasi. Dalam unjuk rasa ini, mahahasiwa yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Lembaga Kemahasiswaan menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono bertanggung jawab atas skandal Bank Century. Karena itu, mereka meminta duet SBY-Boedino mundur.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.