Sukses

Karyawan TVRI Tewas Terjatuh dari Tribun

Idil Akbar, karyawan TVRI Sumbar tewas usai terjatuh dari tribun Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Sumbar. Diduga korban stres akibat penyakit yang dideritanya bertahun-tahun.

Liputan6.com, Padang: Seorang karyawan Televisi Republik Indonesia, Idil Akbar, meninggal usai terjatuh dari tribun Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, Selasa (2/3) sore, setinggi 15 meter. Diduga korban stres akibat penyakit yang dideritanya bertahun-tahun. Menurut Haris, kakak korban, selama ini penyakit itu kerap dikeluhkan Idil.

Idil sebelumnya sedang bersantai di tribun sambil menyaksikan tim kesayangannya, klub Semen Padang berlatih. Kebetulan korban duduk di pagar tribun, tepat di pinggir. Karyawan bidang teknik TVRI Sumbar itu pun tiba-tiba terjatuh dan langsung tewas.

Jasad Idil langsung dibawa ke rumahnya di Kompleks Perumahan TVRI kawasan Jatipadang. Keluarga keberatan dilakukan otopsi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini