Sukses

Dua Orang Kritis Akibat Tabrakan Beruntun

Tabrakan berawal saat truk pengangkut pupuk curah menabrak sepeda motor. Sopir kembali menabrak tiga kendaraan yang sedang parkir. Usai kejadian, sopir truk kabur.

Liputan6.com, Medan: Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Yos Sudarso, Medan, Sumatra Utara, Selasa (2/3) siang. Dua orang mengalami kritis dan kini dirawat di rumah sakit setempat. Korban adalah penarik becak, Chandra Sianturi berusia 16 tahun dan pengendara sepeda motor, Armin Sasmita (26). Sementara sopir truk penyebab kecelakaan melarikan diri.

Kecelakaan berawal saat truk pengangkut pupuk curah menabrak sepeda motor yang dikendarai Armin. Selanjutnya karena sang sopir panik, truk menabrak kendaraan yang sedang parkir. Akibatnya tiga kendaraan ringsek, termasuk sebuah bus metro mini.

Menurut seorang saksi, Johan Simarmata, truk melaju kencang dari arah Pelabuhan Belawan menuju Medan tepat di Jalan Yos Sudarso kilometer 14. Akibat tabrakan beruntun, jalan dari Medan menuju Pelabuhan Belawan macet total.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini