Sukses

Jelang Kedatangan Obama, Polisi Razia Preman

Menjelang pelaksanaan pilkada dan kedatangan Presiden Barack Obama ke Indonesia, Kepolisian Kota Batam, Kepri, menggelar razia preman di sejumlah lokasi.

Liputan6.com, Batam: Menjelang pelaksanaan pilkada dan kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Indonesia, aparat Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Barelang, Batam, Kepulauan Riau, merazia preman dan minuman keras di kawasan Pelita, Winsor, dan Penuin, Senin (01/03). Razia yang dilakukan secara serempak itu mengincar tempat permainan biliar, tempat keramaian, dan warung-warung penjual minuman keras.

Warga yang tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) dan kendaraan tanpa surat tanda nomor kendaraan (STNK) juga menjadi target razia. Hasilnya, polisi mengamankan 20 preman, 29 kardus minuman keras, dan 13 unit sepeda motor yang tidak memiliki STNK.

"Razia ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman bagi warga Batam menjelang pilkada dan kedatangan Barack Obama ke Indonesia," kata Kepala Bagian Operasional Poltabes Barelang, Komisaris Polisi Danu Waspodo.(ARL/SHA)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.