Sukses

Motor Roda Tiga Versus Mobil, Seorang Tewas

Seorang tewas sedangkan 14 lainnya luka berat dan ringan dalam musibah tabrakan antara sepeda motor bak terbuka dan mobil pick up di Pantura, Tegal, Jateng. Tabrakan diduga akibat sopir mobil mengantuk.

Liputan6.com, Tegal: Tabrakan maut terjadi di jalur utama pantai utara Jawa (Pantura), Tegal, Jawa Tegah, Senin (1/3) pagi. Peristiwa ini melibatkan sepeda motor niaga roda tiga bak terbuka dan satu unit mobil pick up.

Kecelakaan ini menewaskan seorang penumpang motor karena tergencet di bawah mobil. Sedangkan 14 lainnya luka berat dan ringan. Mereka dibawa ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Islam Harapan Anda, Tegal. Tiga korban di antaranya menderita luka berat seperti patah tulang kaki dan tangan.

Tabrakan berawal saat kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Barat. Saat sepeda motor akan berbelok, tiba-tiba diseruduk mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Seluruh penumpang sepeda motor yang sebagian besar adalah petani bawang terpental ke aspal. Kendaraan kedua kendaraan pun ringsek akibat benturan keras.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat mobil mengalami rem blong dan sang supir mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta menuju Tegal. Sejauh ini Kepolisian Resor Kota Tegal masih memeriksa sopir mobil, Nuritoh, pengendara sepeda motor, Tarmidin.(YNI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini