Sukses

Sistem Satu Jalur Diberlakukan di Puncak

Untuk mengurai kepadatan lalu-lintas, mulai pagi ini polisi memberlakukan sistem satu jalur di kawasan Puncak, Bogor, Jabar. Umumnya kepadatan didominasi kendaraan pribadi.

Liputan6.com, Bogor: Libur panjang akhir pekan membuat kawasan Puncak di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/2) dipenuhi para wisatawan, khususnya dari Jakarta. Tingginya volume kendaraan yang memasuki kawasan Puncak membuat laju kendaraan sempat terhenti. Mulai keluar pintu Tol Ciawi hingga menuju Gadok, antrean kendaraan tak terelakkan. Hal ini membuat petugas Kepolisian Resor Bogor kewalahan mengatur lalu-lintas.

Karena itu, mulai pukul 09.00 WIB tadi, polisi sudah memberlakukan sistem satu jalur untuk mengurai kepadatan kendaraan. Memasuki Gadok, Megamendung hingga Cisarua, antrean kendaraan tidak terputus. Sementara arus sebaliknya terlihat lengang. Umumnya kepadatan didominasi kendaraan pribadi dan bus yang akan berwisata di kawasan Puncak.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini