Sukses

Sopir Ugal-Ugalan, Bus Terbalik

Akibat sopir ugal-ugalan, sebuah bus di Kendal, Jateng, terbalik. Belasan penumpang mengalami luka-luka, sedangkan sopir dan kondektur bus melarikan diri.

Liputan6.com, Kendal: Akibat sopir ugal-ugalan, bus Sumber Mas jurusan Kendal, Kota Semarang, Jawa Tengah, terbalik di Jalan Soekarno Hatta, Desa Ketapang, Kendal, Sabtu (20/2). Belasan penumpang terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kendal.

Salah satu penumpang, Lilik, menuturkan, sejak dari depan Mapolres Kendal bus kejar-kejaran dengan bus lain. "Sesampainya di Jalan Soekarno Hatta, bus hendak menyalip dari kanan. Namun sopir lepas kendali hingga menabrak pembatas jalan dan terguling," katanya.

Menurut Lilik, bus dalam kondisi sarat penumpang. Bahkan, katanya, ada penumpang yang berdiri.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas dari arah barat macet total sepanjang lima kilometer. Karena, badan bus menutupi separuh jalan. Sementara sopir dan kondektur bus melarikan diri.(ARL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini