Sukses

Gudang Pabrik Tekstil Terbakar

Sebuah gudang penyimpanan benang milik pabrik tekstil di kawasan industri Cimanggung, Sumedang, Jabar, terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam tragedi ini. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Liputan6.com, Sumedang: Sebuah gudang penyimpanan benang milik pabrik tekstil di kawasan industri Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat, dilalap si jago merah dini hari tadi. Menurut sejumlah saksi mata, api muncul dari bagian belakang gudang PT Tiga Bintang Manunggal. Hingga Jumat (12/2) pagi, api masih berkobar namun tidak mengganggu aktivitas karyawan pabrik.

Kapolres Sumedang, AKBP Nurullah belum bisa memastikan apakah kejadian ini murni kecelakaan atau ada unsur lain. Selain meminta keterangan sejumlah saksi, polisi juga berencana mendatangkan tim Pusat Laboratorium dan Forensik Mabes Polri untuk olah TKP. Pasalnya, beberapa hari sebelum kejadian, sempat terjadi kericuhan menyusul aksi demo buruh terhadap manajemen pabrik. Tidak ada korban jiwa dalam tragedi ini. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 10 miliar.(WIL/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.