Sukses

Dua Orang Hilang Terseret Banjir di Garut

Banjir bandang yang bersumber dari Gunung Cikuray, Senin malam, menghanyutkan tiga warga serta merendam tujuh kampung di Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Satu korban selamat, dua lainnya hilang.

Liputan6.com, Garut: Banjir bandang yang bersumber dari Gunung Cikuray, Senin malam, menghanyutkan tiga warga serta merendam tujuh kampung di Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tujuh kampung yang  terendam air bah meliputi kampung Sindangwangi, Sukarame, Cicurug, Barukai, Areng, desa Kolot, serta kampung Cireundeu, demikian dilaporkan Antara Selasa (9/2).

Kepala Bagian Informatika Setda Garut, Dik Dik Hendrajaya mengatakan, sati dari tiga warga yang hanyut berhasil ditemukan dalam keadaan selamat dan kini masih dirawat di Puskesmas Kecamatan Cikajang. Sedangkan dua korban lainnya, hingga Selasa (9/2) masih terus dicari dengan melibatkan pemerintah, aparat keamanan, serta masyaratkat setempat.

Peristiwa ini terjadi akibat hujan deras yang terus-menerus, terutama di kawasan puncak gunung. Hari ini banjir dilaporkan sudah surut. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini