Sukses

Bakal Calon Gubernur Bagikan Uang dan Televisi

Para bakal calon Gubernur Jambi melakukan kampanye sebelum Pilkada dengan membagikan uang, motor, dan televisi. KPUD belum dapat bertindak lantaran mereka belum resmi terdaftar.

Liputan6.com, Jambi: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jambi yang rencananya bakal digelar Juni mendatang membawa berkah bagi warga setempat. Pasalnya, sejumlah kandidat telah mulai mencuri start kampanye. Padahal Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jambi baru membuka pendaftaran pekan depan. Para calon gubernur itu membagikan uang, sepeda motor, televisi, serta hadiah lain.

Saat ini, desas-desus yang terdengar, ada lima calon yang bakal maju ke Pilkada Gubernur Jambi. Empat di antaranya kini masih menjabat sebagai bupati di sejumlah daerah. Mereka adalah Hasan Basri Agus (Bupati Sarolangun), Safrial (Bupati Tanjung Jabung Barat),  Madjid Muas (Bupati Tebo), Abdulah Hich (Bupati Tanjung Jabung Timur), dan Hazrin Nurdin.

KPUD belum dapat bertindak lantaran mereka belum resmi terdaftar.(AS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.