Sukses

Hindari Lubang, Polantas Tewas

Diduga hendak menghindari lubang yang tergenang banjir di Jalur Pantura Kalibendo, Kaliwungu, Kendal, Jateng, seorang anggota Polantas Polres Kendal tewas setelah motor yang dikendarainya terjatuh.

Liputan6.com, Kendal: Diduga hendak menghindari lubang yang tergenang banjir di Jalur Pantai Utara Kalibendo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, seorang anggota Polisi Lalu Lintas Polres Kendal, Ajun Inspektur Satu Sumardiana, jatuh dari sepeda motor dan tewas. Saat itu, korban hendak mengikuti apel pagi di Mapolres Kendal, Rabu (3/2). Korban tewas seketika dengan luka parah di kepala dan kaki.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Sumardiana melaju dengan kecepatan tinggi. Namun saat hendak menghindari lubang yang tergenang air akibat hujan dini hari tadi, korban mengangkat kaki. Namun nahas, sepatu kaki kanan korban masuk ke roda sehingga akhirnya sepeda motor korban jatuh.  

Korban sempat ditolong pengguna jalan lain ke Puskesmas Kaliwungu yang berjarak hanya 50 meter namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Hingga kini, kasus ini masih diselidiki Polres Kendal. Sementara, jenazah korban usai divisum di Puskesmas Kendal, kemudian dibawa ke RSUD Suwondo, Kendal, Jateng.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.