Sukses

Peringatan Cuaca Buruk di Jabodetabek

BMKG memperingatkan warga untuk waspada terhadap hujan yang disertai angin kencang di wilayah selatan dan timur wilayah Jabodetabek.

Liputan6.com: Data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisik (BMKG) menyebutkan, potensi hujan sedang-lebat disertai petir dan angin kencang yang akan melanda bagian selatan dan timur wilayah Jabodetabek, seperti dilansir ANTARA, Selasa (2/2).

Di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan akan turun pada siang dan malam hari. Di Jakarta Pusat, hujan akan turun pada siang hari. Jakarta Utara akan diguyur hujan pada pagi hari. Sedangkan Jakarta Barat diperkirakan akan berawan sepanjang hari.

Bogor diperkirakan akan diguyur hujan dari pagi hingga malam. Untuk wilayah Tangerang, akan turun hujan pada siang hari dan berawan pada malam harinya. Sementara di Bekasi dan Depok akan berawan di pagi hari, namun siang dan malam hari akan kembali diguyur hujan.(PAG/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini