Sukses

Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Cimulu

Dua bocah terbawa arus sungai Cimulu, Tasikmalaya. Warga dan kepolisian masih mencari keberadaan korban.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Dua orang bocah terbawa arus sungai Cimulu, Tasikmalaya, Jawa Barat, saat berenang di lintasan arus sungai pada Sabtu (30/1), sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga kini warga serta pihak keamanan setempat masih mencari kedua korban.

Peristiwa nahas tersebut menimpa bocah bernama Reza dan Cecep, keduanya warga kampung Cikiara, Kelurahan Panglayungan, Tasikmalaya. Menurut keterangan teman korban, Alfin yang kebetulan tidak berenang di sungai, kedua temannya nekat berenang di pinggiran sungai karena ingin menikmati arus yang menyerupai ombak.

Namun, beberapa saat kemudian Alfin merasa aneh karena kedua temannya semakin jaun dari tempat dirinya berdiri. "Langsung saja terbawa aliran sungai, terus Reza dan Cecep tenggelam di sungai," katanya seperti dikutip ANTARA.

Alfin bersama teman-teman lainnya yang kebetulan berada di sekitar sungai memberitahukan kepada warga setempat, hingga sebagian besar warga setempat panik. Warga kemudian menuju lokasi awal tenggelam kedua bocah yang duduk di bangku SMP itu. Sedangkan keluarga korban saat mengetahui anaknya tenggelam hanya bisa menangis dan berharap anaknya dapat tertolong.(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini