Sukses

Uji Nyali Ala Remaja Serang

Sejumlah remaja di Serang, Banten, kerap melakukan atraksi yang memicu adrenalin seperti melompat dari jembatan setinggi 25 meter. Kendati sangat berbahaya, tidak ada yang mencegah mereka.

Liputan6.com, Serang: Sudah merupakan sifat remaja memiliki adrenalin yang tinggi dan tak kenal takut. Jika remaja kota memiliki hiburan beradrenalin dengan aksi kebut-kebutan di jalan, remaja pinggir kota pun memiliki cara untuk menghibur diri dengan adu nyali. Anak-anak yang tinggal di pinggiran Kota Jakarta seperti di Serang, Banten, misalnya, melakukan aksi terjun bebas dari jembatan sungai setinggi 25 meter.

Dalam atraksi ini, tidak ada yang menang ataupun kalah. Mereka melakukannya tanpa beban walau maut taruhannya. Bagaimana tidak, dasar sungai yang tidak terlalu dalam dan dipenuhi bebatuan, serta arus sungai yang deras menyambut mereka di bawah jembatan. Tentulah aksi ini sangat berbahaya dan bukan untuk ditiru. Namun, mereka tetap melakukannya sebagai hiburan dan tak ada yang mencegahnya.(PAG/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.