Sukses

Penderita Tumor Ganas Dapat Bantuan Obat Suplemen

Setelah terekspos media massa, penderita tumor ganas di Gianyar, Bali, Komang Raniti langsung mendapatkan sejumlah bantuan dari puskesmas setempat. Sayangnya, bantuan itu baru sebatas obat suplemen.

Liputan6.com, Gianyar: Setelah terekspos media massa, penderita tumor ganas di Gianyar, Bali, Komang Raniti langsung mendapatkan sejumlah bantuan dari puskesmas setempat. Sayangnya, bantuan itu baru sebatas obat suplemen.

Putri kedua pasangan Wayan Subrata dan Ni Ketut Ngidep itu memiliki kelainan pada mata kirinya sejak berusia enam bulan. Seiring waktu berjalan, benjolan di mata kiri Raniti terus membesar hingga sebesar kepalan tangan [baca: Di Gianyar, Bocah Derita Tumor Ganas di Mata Kiri].

Orang tua Komang Raniti berharap, pemerintah setempat membantu masalah yang dihadapi anaknya, khususnya untuk engangkat tumor ganas yang sudah masuk stadium empat itu. Mereka juga siap untuk mengurus surat keterangan miskin bila memang dibutuhkan.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.