Sukses

Kontainer Terbalik, Polisi Kabur

Gara-gara dihentikan polisi di jalan curam di Cibinong, Bogor, Jabar, sebuah kontainer terbalik. Sang polisi yang diduga hendak meminta uang jatah malah kabur dari lokasi.

Liputan6.com, Cibinong: Gara-gara dihentikan polisi di jalan curam, sebuah kontainer terbalik dan menimpa dua sepeda motor, Selasa (26/1) petang. Kontainer berbobot 30 ton yang tengah membawa jagung itu terbalik di Jalan Raya Mayor Oking, Citeurep, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa barat.

Menurut pengakuan sang sopir, ia tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena diberhentikan polisi di jalur yang curam. Meski telah berusaha sekuat tenaga, kontainer tetap menyelonong dan akhirnya terguling menimpa dua sepeda motor.

Ketika peristiwa nahas itu, sang polisi diduga hendak meminta uang jatah atau yang biasa disebut ngemel. Ironisnya, bukan membantu kelancaran lalu-lintas yang macet setelah kejadian, sang polisi malah kabur meninggalkan lokasi.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini