Sukses

Rumah Warga Roboh Diterjang Puting Beliung

Cuaca buruk masih melanda sejumlah daerah di Tanah Air. Di Takalar, Sulsel, hujan deras disertai angin puting beliung merobohkan rumah warga hingga rata dengan tanah.

Liputan6.com, Takalar: Cuaca buruk masih melanda sejumlah daerah di Tanah Air. Di Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, hujan deras disertai angin puting beliung merobohkan rumah warga hingga rata dengan tanah, Ahad (24/1).

Dari pantauan SCTV Senin (25/1), masih terlihat rumah yang rata dengan tanah akibat puting beliung. Misalnya saja, rumah Daeng Jaya. Bahkan, ia pun harus mengikhlaskan ratusan pohon pisang siap panen di kebun miliknya yang disapu angin.

Selain itu, sejumlah pohon besar yang ada di Kecamatan Pattasalang juga tumbang dan menutup jalan. Akhirnya, warga di tempat itu puna bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang ke jalan.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.