Sukses

Buruh Bangunan Terjatuh dari Lantai Tiga

Seorang buruh bangunan yang sedang mengerjakan gedung baru DPRD Sumut di Medan terjatuh dari lantai tiga. Kedua tangan korban patah.

Liputan6.com, Medam: Seorang buruh bangunan yang sedang mengerjakan proyek pembangunan gedung baru DPRD Sumatra Utara di Jalan Imam Bonjol, Medan, terjatuh dari lantai tiga, Kamis (21/1). Siswo langsung dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Malahayati Medan. Pria berusia 40 tahun asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini terus menerus merintih menahan perih akibat luka serius yang dialaminya.

Korban yang baru bekerja selama empat bulan di Medan ini, selain menderita patah dikedua tangan dan kaki kanan juga dibagian perutnya ditemukan luka serius. Sementara itu, guna penyelidikan sedikitnya empat pekerja dan seorang mandor diperiksa di Markas Kepolisian Sektor Medan Baru.

Pengelola proyek Jaya Konstruksi terkesan menutup-nutupi kejadian ini. Tak ada seorang pun yang bersedia menjelaskan kasus itu. Bahkan aktivitas pengerjaan gedung yang biasanya berlangsung hingga malam sengaja dihentikan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.