Sukses

Perlintasan Tanpa Pintu Kembali Makan Korban

Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api di Tlogosari Kulon, Semarang, Jateng. Perlintasan kereta tak berpalang pintu itu memang sering memakan korban.

Liputan6.com, Semarang: Seorang pengendara motor bernama Muhamad Fahrudin tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta Bugen Tlogosari Kulon, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/1). Ini terjadi diduga karena korban kurang hati-hati ketika berkendara di kawasan itu.

Menurut saksi, korban yang melintas tak menyadari kedatangan kereta Argo Bromo jurusan Surabaya-Jakarta. Warga Pangkesit itu langsung terpental bersama sepeda motornya sejauh 50 meter. Kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka parah di kepala. Ia lantas dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Sebelum kejadian nahas tersebut, pemuda berusia 19 tahun ini sempat mengantar gurunya pulang. Memang, perlintasan kereta di Tlogosari Kulon sering memakan korban karena tak berpalang pintu. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Kepolisian Resor Semarang Timur.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini