Sukses

Ratusan Calon Penumpang Kapal Mengamuk

Ratusan calon penumpang kapal asal Namrole, Kabupaten Buru Selatan, mengamuk di Kantor Adpel Ambon, karena tak tahan telantar dan kelaparan selama di Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon.

Liputan6.com, Ambon: Ratusan calon penumpang asal Namrole, Kabupaten Buru Selatan, mengamuk di Kantor Administrasi Pelabuhan Ambon, Maluku, Rabu (20/1) sore. Mereka tak tahan telantar dan kelaparan selama di Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon. Penderitaan dialami menyusul dibatalkannya keberangkatan kapal karena cuaca buruk. Aparat kepolisian setempat kewalahan mengatasi situasi.

Para calon penumpang tak tahan sudah dua pekan kapal selalu batal beroperasi. Padahal mereka menganggap cuaca membaik. Dampaknya perbekalan yang dibawa habis sehingga mereka pun kelaparan.

Belakangan kemarahan calon penumpang mereda. Pihak Adpel Ambon berdialog dan berjanji memberikan jalan keluar agar mereka bisa berangkat ke Kabupaten Buru Selatan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini