Sukses

Nyaris Tawuran, Tujuh Pelajar Dibekuk

Nyaris tawuran, tujuh pelajar dibekuk aparat Polres Sampang Madura, Jatim, di depan SMU III sampang. Polisi juga menyita dua sepada motor dan batangan kayu yang dipakai untuk tawuran.

Liputan6.com, Madura: Mendapat laporan bakal ada tawuran antarpelajar di depan Sekolah Menengah Umum III Sampang, Madura, Jawa Timur, satu peleton aparat Kepolisian Resor Sampang bersama petugas satuan polisi pamong praja, Senin (18/1) petang, menuju lokasi. Melihat kedatangan aparat, para pelajar langsung kabur.

Namun, tiga pelajar yang masih berada di sekitar sekoal dengan membawa batangan kayu ditangkap aparat. Polisi juga menciduk empat siswa yang bersembunyi di sekitar rumah warga.

Ketujuh pelajar itu lantas dibawa ke Mapolres Sampang untuk dibina. Rencananya, pihak sekolah dan wali murid akan dipanggil untuk diberi penjelasan. Selain membekuk tujuh pelajar, polisi turut menyita dua sepeda motor milik siswa yang tertinggal di sekitar SMU III Sampang.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.