Sukses

Mayat Mengambang di Sungai Wallanae

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga Kecamatan Ajangale, Bone, Sulsel, mengambang di Sungai Wallanae. Mayat tanpa busana itu diduga tewas setelah hanyut terbawa arus sungai.

Liputan6.com, Bone: Warga di Desa Waelado, Kecamatan Ajangale, Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/1), digegerkan dengan penemuan mayat pria. Jasad yang berbau busuk itu mengapung tanpa busana di Sungai Wallanae. Tak ditemukan dokumen dan keterangan terkait identitas korban. Makin sulit untuk mencari data diri karena wajah korban sudah hancur serta tubuhnya membengkak.

Mayat ditemukan ketika seorang ibu rumah tangga sedang mandi di sungai. Ibu tersebut kaget dan langsung memberitahu warga keberadaan mayat pria itu. Dugaan sementara, korban tewas akibat hanyut terbawa arus sungai. Namun aparat Kepolisian Sektor Ajangale belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone.(OMI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini