Sukses

Puting Beliung Merusak Puluhan Rumah

Tiga rumah ambruk dan 26 tempat tinggal di kawasan Sawahgede, Cianjur, Jabar, rusak diterjang puting beliung. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Liputan6.com, Cianjur: Tiga rumah di kawasan Sawahgede, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (9/1) sore, ambruk diterjang puting beliung. Hantaman angin juga merusak 26 bangunan lainnya. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu. Kerugian diduga mencapai puluhan juta rupiah.

Suasana saat angin memorakporandakan rumah sangat mencekam. Warga Sawahgede panik. Beberapa warga sambil menggendong anaknya berhamburan keluar rumah. Tak sedikit dari mereka mengumandangkan takbir. Seorang warga menangis histeris.

Datangnya angin puting beliung disertai guyuran hujan yang cukup deras. Lalu tiba-tiba angin pun bertiup kencang. Selain bangunan rumah, kios di pinggir jalan juga ikut ambruk. Saat ini warga yang rumahnya ambruk maupun rusak berat mengungsi ke beberapa rumah warga yang selamat.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini