Sukses

Anak Korban Pembantaian Ibu Dioperasi

Feridan Nduru, bocah yang nyaris dibunuh ibu kandungnya, harus menjalani operasi di Rumah Sakit Elizabeth, Medan, Sumut. Nyawa Feridan di ujung tanduk karena saraf lehernya putus setelah tersabet parang Sianti Nduru.

Liputan6.com, Medan: Feridan Nduru, bocah yang nyaris dibunuh ibu kandungnya harus menjalani operasi di Rumah Sakit Elizabeth, Medan, Sumatra Utara, Jumat (8/1). Nyawa Feridan di ujung tanduk karena saraf lehernya terputus setelah tersabet parang Sianti Nduru, akhir Desember silam.

Peristiwa sadis ini terjadi sehari setelah sang suami berencana mengajak anak-anaknya merantau. Sianti mengaku membantai kelima anaknya setelah mendapat perintah Tuhan. Dalam peristiwa memilukan itu, tiga anak keluarga Nduru tewas seketika dan tiga lainnya selamat [baca: Tak Setuju Dibawa Merantau, Ibu Bantai Anak].(YNI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.