Sukses

Lagi, Sekelompok Pemuda di Cirebon Tawuran

Sekelompok pemuda yang diduga dari Cangkol Selatan, Cirebon, Jabar, semalam, balas menyerang para pemuda Kesunean Utara. Puluhan rumah warga rusak parah.

Liputan6.com, Cirebon: Sekelompok pemuda yang diduga dari Cangkol Selatan, Cirebon, Jawa Barat, Ahad (3/1) malam, balas menyerang para pemuda Kesunean Utara. Akibatnya, puluhan rumah warga rusak parah. Mulai genteng pecah hingga kaca jendela yang hancur akibat lemparan batu.

Tawuran yang kerap berulang ini meresahkan warga karena kerap berujung dengan perusakan. Tawuran yang terjadi Ahad dini hari dan semalam merupakan yang terparah. Bahkan, seorang pemuda nyaris tewas terkena tusukan samurai. Seorang warga lainnya juga terkena sabetan samurai [baca: Dua Kelompok Pemuda di Cirebon Tawuran].

Agar tawuran tidak terulang, aparat Kepolisian Kota Cirebon disiagakan di sejumlah lokasi. Polisi telah meringkus sejumlah pemuda yang diduga terlibat tawuran guna dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga menyita anak panah yang bermata paku, ketapel, dan ekor pari.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini