Sukses

"Rencana Jaya" Hantam "Sangkuriang", Belasan Luka-luka

Sopir tak mampu kendalikan bus dalam kecepatan tinggi, "Rencana Jaya" menabrak "Sangkuriang" dari belakang. Belasan penumpang Sangkuriang mengalami luka-luka dan patah tulang.

Liputan6.com, Cianjur: Belasan penumpang Bus Sangkuriang luka-luka akibat ditabrak dari belakang oleh Bus Rencana Jaya, di jalan raya Cianjur-Sukabumi, Jawa Barat. Seluruh korban luka-luka dirawat di Rumah Sakit Cianjur.

Insiden bermula saat Bus Sangkuriang yang hendak menuju arah Bandung, berbelok ke SPBU Warung Kondang, untuk mengisi bahan bakar. Saat bus antarkota ini berbelok, tiba-tiba datang dari belakang bus Rencana Jaya jurusan Sukabumi-Bandung dalam kecepatan tinggi. Sopir Bus, Bayu, sempat kaget melihat bus Sangkuriang yang tengah berbelok, dan tidak mampu mengendalikan bus. Bagian belakang Sangkuriang, yang dikemudikan Garno, langsung dihantam dan terjungkal.

Akibatnya, semua penumpang Sangkuriang berhimpitan dalam bus yang terbalik. Sebagian besar mengalami luka luka dan patah tulang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Gatot Satrio Utomo, menyatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan memeriksa sopir Rencana Jaya. (ETA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini